Sabtu, 27 Oktober 2012

HARI BLOG NASIONAL


HARI BLOG NASIONAL





Pasti tidak banyak yang tau kan kalau blog juga punya hari peringatan . Saya juga baru tahu sih , kalau ternyata blog itu sudah menginjak tahun ke 5. Hari blog di peringati setiap tanggal 27 Oktober yang sudah di tetapkan oleh menteri informasi dan komunikasi republik Indonesia.

Awalnya saya sama sekali tidak tahu apa yang namanya blog . Karena memang tidak ada yang mengenalkannya ke saya. Dulu itu saya sangat gaptek (gelap tekhnologi) Saya jarang banget pegang komputer . Satu-satunya jejaring sosial yang saya punya waktu itu Cuma fb saja( tapi gak pernah saya otak-atik)
.

Tapi, kini semua berubah . Mungkin karena adanya suatu keajaiban dari Yang Maha Esa, Saya mulai belajar semua dari awal lagi apalagi saya ditunjang oleh teman-teman saya yang sudah mahir dalam urusan tekhnologi . 

Kini blog sangat banyak peminatnya , kalau di pikir-pikir mendingan bikin postingan di blog banyak yang lihat dari pada bikin status di fb gak ada yang nglike.

Saya memanfaatkan blog karena saya ingin dikenal oleh seluruh orang di dunia ini, karena apa gunanya hidup jika kita tidak manfaatkan . Siapa sih yang gak mau terkenal ?  Hidup kan Cuma sekali lebih baik digunakan untuk mencari pengalaman.


SELAMAT HARI BLOG NASIONAL

3 komentar:

  1. Jangan takut jelek tulisannya untuk memulai menulis. Suatu ketika tulisan yang kamu anggap jelek itu, ternyata menginspirasikan orang lain. Semangat untuk menulis dan ngeblog!

    BalasHapus
  2. keep spirit and keep blogging :-)

    BalasHapus